PSBB DKI Berjalan Sepekan, Polisi: Kawasan tinggal Padat Sedang Senang Nongkrong

PSBB DKI Berjalan Sepekan, Polisi: Kawasan tinggal Padat Sedang Senang Nongkrong

Pemisahan Sosial Bernilai Besar( PSBB) di DKI Jakarta sudah berjalan 8 hari. Polisi berkata telah banyak masyarakat yang paham dengan memajukan physical distancing.

” setelah diberlakukan psbb sepanjang hari ke 7 saat ini ini, memanglah padat kita jalani bersama dengan sahabat Tentara Nasional Indonesia(TNI) serta pula penguasa wilayah, lalu kita padat. Saat ini ini alhamdullilah telah mulai banyak yang mengertilah, betul- betul physical distancing dikedepankan,” tutur Kabid Humas Polda Metro Berhasil, Kombes Yusri Yunus pada reporter,

baca juga : PSBB DKI, Kejari Jaksel Layani Pembayaran Tilang COD di Rumah

Yusri berkata sebagain masyarakat sudah memakai masker dikala pergi rumah. Walaupun, sedang terdapat beberapa kecil masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Bisa amati di jalur raya, di jalur raya nyaris pada umumnya beberapa besar mereka telah memakai masker. Setelah itu mobil pula mereka memakai masker meski sedang kita temui satu- dua orang,” ucap Yusri.

Tetapi, Yusri berkata di kawasan tinggal padat Jakarta sedang ditemui masyarakat yang bergerombol. Ia juga mengatakan kalau pihak kepolisian membubarkan masyarakat dengan cara persuasif.

” Tetapi memanglah sedang terdapat sebagian lagi di grass root, di daerah- daerah kawasan tinggal, di kawasan tinggal inilah 3 tiang kita kedepankan, bagus Babinsa, Bhabinkamtibmas, dengan Lurah, kita harapkan kesertaan warga lah itu, figur warga, figur agama,” cakap Yusri.

” Memanglah kita kedepankan di grass root, di tempat- tempat padat masyarakat ini sedang senang nangkring kan. Nah sebab itu ini kita kedepankan, tetapi kita tolong lagi dengan kesertaan warga, Pak RW, Pak Lurah, tercantum Kapolsek, Danramil, serupa pula dari Satpol PP ataupun Kecamatan,” sambungnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon
Whatsapp