Mantan Gubernur Sumsel Rosihan Arsyad Dimohon Lekas Kembalikan Rp 3 Miliar

Kemauan Rosihan Arsyad buat rehat jauh sehabis tidak jadi gubernur Sumatera Selatan kelihatannya wajib ditunda dahulu, sebab banyak sekali perkara yang wajib dituntaskan.

Salah satunya merupakan desakan dari mantan Gubernur Sumatera Selatan rentang waktu 1992- 1998, Letnan Jenderal Pensiunan Ramli Hasan Basri yang memohon Rosihan lekas mengembalikan duit pembinaan berolahraga yang berawal dari sumbagan para wiraswasta, sebesar Rp. 3 miliyar. Bagi Ramli, duit itu merupakan anggaran kekal buat pembinaan berolahraga.

“ Duit itu bisa dipergunakan gubernur Sumsel, andaikan mampu buat mengembalikannya lagi dengan cara utuh pada era jabatannya,” ucap Ramli, berakhir menghadirin inaugurasi Gubernur Syahrial Oesman, Jumat( 7 atau 11). Bagi Ramli Hasan Basri, duit Rp 3 miliyar itu diserahkan pada Rosihan dikala serah dapat kedudukan sebagi gubernur priode 1998- 2003.

Baca juga : produsen jam masjid di indonesia

Cocok akad dikala inaugurasi bagaikan gubernur Sumsel, Rosihan berikrar serta mampu buat penuhi persyaratan itu ialah hendak mengembalikan anggaran itu jika era jabatannya selesai.“

Saat ini ia telah tidak berprofesi lagi, saat ini kembalikan duit itu cocok janjinya,” tutur mantan Jenderal Angkatan Bumi ini. Duit itu hendak diserahkan pada gubernur terkini buat digunakan cocok peruntukannya. Ramli Hasan Basri berterus terang telah mengirim pesan pada Rosihan Arsyad mempersoalkan duit itu. Tetapi belum terdapat balasan bila hendak dipulangkan.

Baca juga : Ramadhan yang Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *