Demikian ini Detik- detik Tower Penyiar di Radio Dalam Jaksel Menimpa Masjid

Tower penyiar di Radio Dalam, Jakarta Selatan( Jaksel), tumbang serta mengenai suatu langgar yang terdapat di sekelilingnya. Salah seseorang himpunan, Visti Roman( 29) mengatakan tower luang berayun saat sebelum kesimpulannya tumbang mengenai langgar serta beberapa rumah.

“( Tower) luang ayun dahulu sih. Ayun dekat berapa detik, langsung ngehantem rumah masyarakat,” tutur Visti di Langgar Al- Amin, Jalur Antene VII, Gandaria Utara, Jaksel, Minggu

Saksi tower di Radio Dalam tumbang, Visti Roman.

Saksi tower di Radio Dalam tumbang, Visti Roman.

Visti berterus terang terletak di zona Langgar yang bernama Al- Amin itu dikala tower tumbang. Ia berkata tower itu tumbang sesudah doa asar berjemaah.

” Aku pula cocok lagi di kepaniteraan langgar langsung kabur ke sisi pojok kanan, sebab ngeri pula kan ngehantem masyarakat,” sebutnya.

” Sehabis doa asar. Tidak lama selang 5- 10 menit langsung tumbang,” ekstra Visti.

Baca pula: 15 Era Kemudian, Gereja Ini Berdiri serta Menginspirasi Arsitektur Masjid

Tower Penyiar di Radio Dalam Jaksel Tumbang, 1 Masyarakat Terluka di Kepala

Bagi Visti, terdapat beberapa himpunan yang sedang terletak dalam langgar dikala tower tumbang. Tower yang tumbang itu mengenai langgar bagian kiri, sedangkan himpunan terdapat di bagian kanan.

” Terdapat 10- an orang( di dalam langgar). Jadi pada di dalam. Kan, alhamdulillah- nya sisi kanan Langgar Al- Amin tidak kenapa- kenapa,” cakap Visti.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *