18 Lanjut usia serta 32 Bayi Masyarakat Kebon Pala Diungsikan Dampak Banjir

18 Lanjut usia serta 32 Bayi Masyarakat Kebon Pala Diungsikan Dampak Banjir

Banjir sedang menggenangi pemukiman masyarakat di area Kebon Pala, Jakarta Timur, sampai malam hari ini. Beberapa masyarakat berumur lanjut serta bayi mulai diungsikan.

Bersumber pada informasi yang diterima dari Kelurahan Desa Melayu, keseluruhan terdapat dekat 18 lanjut usia serta 32 bayi yang diungsikan sampai dikala ini. Ditemui di kantor kelurahan, Camat Jatinegara Endang Sofyan mengatakan grupnya sudah mempersiapkan 3 titik posko pengungsian.

” Mitigasi banjir kali ini telah diinformasikan dari pagi alhasil masyarakat telah enggak terkejut lagi. Jadi alhasil kita telah sediakan titik pengungsiannya, di Langgar Jami Itthadul Kawan, SMP 26, serta auditorium Kelurahan Desa Melayu,” tutur Endang di Kelurahan Desa Melayu, Jalur Kebon Pala 1, Jakarta Timur, Kamis( 20 atau 2 atau 2020).

Para lanjut usia, ucap Endang, sedang dalam situasi segar. Grupnya berterus terang sudah mempersiapkan regu kesehatan serta peralatan di posko pengungsian.

Baca pula:

Lurah Rawajati Belum Pemindahan Masyarakat Terdampak Banjir: Telah Mulai Surut

” Alhamdulillah, mulanya aku kisaran dari langgar hingga SMP aku lihat memanglah terdapat satu orang( lanjut usia) yang sakit gula. Tetapi obatnya dibawa. Kita pula telah sediakan regu kesehatan kita di titik pengungsian,” ucapnya.

Beliau meneruskan, dikala ini telah mempersiapkan 500 kotak nasi dari Biro Sosial dan 500 kotak nasi dorongan dari PMI. Peralatan itu hendak diserahkan pada para masyarakat Kebon Pala yang hendak mengungsi dampak banjir.

Endang berkata pengalaman mengalami banjir bulan Januari kemudian membagikan pengalaman bernilai untuk jajarannya. Dikala ini grupnya berterus terang sudah sedia dalam melayani masyarakat yang terserang akibat banjir.

Baca pula:

Kebon Pala Banjir 1, 5 M, Masyarakat: Telah Lazim Semenjak 1996

” Jika buat dikala ini kita telah betul- betul sedia. Telah terdapat pengalaman durasi tahun terkini kemarin. Telah kita sediakan betul saat ini daya kesehatan terdapat, dorongan polisi terdapat, PMI terdapat, peralatan seluruhnya sedia,” pungkas Endang.

Amatan detikcom jam 19. 41 Wib, di auditorium Kelurahan Desa Melayu telah mulai nampak sebagian kanak- kanak serta lanjut usia. Sebagian anak nampak lagi main di dalam auditorium.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon
Whatsapp