Ruang Terbuka di Masjid Agung Syekh Zayed

Halaman Masjid Agung Syekh Zayed yang didapat memakai lensa luas dari kamera handphone Huawei Nova 5T, Kamis( 19 atau 12 atau 2019). Halaman dari masjid yang berada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, ini mempunyai besar 17. 000 m persegi dengan lantai mosaik bermotif bunga diucap bagaikan mosaik terbanyak di bumi.

Wisatawan menuruni tangga berjalan buat merambah lingkungan Masjid Agung Syekh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 19 Desember 2019. Masjid ini membuka pintu untuk turis dari bermacam kerangka balik buat bertamu serta menekuni kultur Islam dengan masjid yang mempunyai halaman seluas 17. 000 m persegi dengan 4 tower yang menjulang setinggi 107 m.

Pintu masuk dari Masjid Agung Syekh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, yang didapat dengan kecekatan rana kecil lewat fitur” Silky Water” dari kamera handphone Nova 5T dari Huawei, Kamis( 19 atau 12 atau 2019). Tiap hari masjid itu sediakan beberapa ruang buat didatangi turis dari dalam ataupun luar negara yang mau menikmati masjid yang sanggup menampung 40. 000 himpunan ini.

Pusat perbelanjaan terdapat di tingkatan dasar tanah pas di dasar lingkungan Masjid Agung Syekh Zayed di Abu Dhabi dikala didapat bertepatan pada 19 Desember 2019. Masjid ini membuka pintu untuk turis dari semua negeri tanpa memandang kerangka belakangnya, tercantum agama, buat bertamu serta berlatih Islam dari tempat ibadah dengan lingkungan seluas 12 hektare ini.

Turis memenuhi Masjid Agung Syekh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, buat memuja- muja arsitektur dari tempat ibadah yang dibentuk dengan bayaran 2 miliyar dirham pada tahun 1996- 2007.

Turis mendokumentasikan diri dengan memunggungi halaman dari Masjid Agung Syekh Zayed di Abu Dhabi dalam lukisan yang didapat pada Kamis( 19 atau 12 atau 2019). Tiap hari, masjid ini membuka pintu untuk turis dari bermacam wilayah serta beraneka ragam kerangka balik.

Lampu gantung yang terdapat di dalam Masjid Agung Syekh Zayed merupakan salah satu energi raih turis semacam tampak pada hari Kamis( 19 atau 12 atau 2019). Terbuat di Jerman, lampu gantung dengan besi berlapis kencana seberat 8 ton ini terasa kecil dibanding dengan lampu gantung penting yang bobotnya 12 ton di ruang penting.

Helikopter melintas di atas kubah dari Masjid Agung Syekh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Kamis( 19 atau 12 atau 2019). Bagaikan salah satu masjid yang terbanyak di bumi, arsitektur gedung ini akan memunculkan decak heran serta dipergunakan buat memberitahukan wajah Islam ke semua wisatawan dari bermacam kerangka balik.

Keistimewaan Mensucikan Masjid

Published
Categorized as masjid

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *