Memahami Masjid Namira, Gedung Islami Berwarna Masjidil Haram

Masjid Namira luang viral di alat sosial. Masjid ini berada di Dusun Jotosanur, Kecamatan Menikung, Lamongan, Jawa Timur. Gedung ini berwarna Masjidil Tabu loh.

Masjid ini berdiri akbar serta laman parkir besar. Atmosfer bersih serta asri menaikkan ciri masjid yang dibentuk tahun 2013 itu.

Selanjutnya sekeliling Masjid Namira:

1. Pendiri

Masjid Namira dibentuk pendamping Helmy Riza serta Eny Yuli Arifah. Masjid awal mulanya mempunyai besar 1 hektare serta sanggup menampung 500 jamaah. Tetapi pada kemajuannya, masjid ini diperluas serta dibentuk lagi kurang lebih 2, 7 hektare serta sanggup menampung jamaah 3 kali bekuk dari gedung tadinya.

2. Berwarna Masjidil Haram

Dikala masuk ke masjid, suatu kiswah berdimensi besar di bagian depan mihrab pemimpin yang terencana diimpor dari Masjidil Tabu, berdiri kuat serta dilindungi kaca. Kiswah- kiswah berdimensi kecil juga pula dipajang di sekitar zona dalam masjid.

Baca juga : Masjid Di Pekanbaru ini amat Mendekati Taj Mahal

3. Alibi Pemberian Julukan Namira

Delegasi Takmir Masjid Namira, Ahrian Saifi berkata, julukan Masjid Namira didapat dari julukan salah satu masjid yang terdapat di Padang Arofah Arab Saudi. Masjid Namira tidak cuma didatangi masyarakat Lamongan serta sekelilingnya, tetapi dari bermacam arah nusantara.

4. Terdapat Kulkas

Masjid Namira mempunyai suatu kulkas yang lokasinya tidak jauh dari spot hits nama lain tempat kiswah Kakbah dipajang. Guna dari kulkas itu buat menaruh air mineral botol yang dapat didapat sendiri oleh para himpunan serta free. Jika tidak senang dingin, kalian dapat minum yang segar di dus.

Masjid yang Terdapat Sarana Hotelnya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *