Gubernur NTB Ide Semua Langgar Dipasangi Wifi

Gubernur NTB Ide Semua Langgar Dipasangi Wifi

Gubernur Nusa Tenggara Barat( NTB) Zulkieflimansyah memohon semua langgar di provinsi NTB dipasangi jaringan internet ataupun WiFi. Ia berkata pemasangan wifi butuh bila mau langgar jadi pusat amatan ilmu.

” Buat memajukan anak muda langgar itu, tidak cuma dengan fatwa saja, tetapi perlunya jaringan teknologi yang didatangkan di langgar misalnya berbentuk wifi,” tutur Zulkieflimansyah semacam dikutip Antara, Minggu( 10 atau 11 atau 2019).

Baca pula: trend jam digital masjid di indonesia

Mahasiswa Yogya Kembangkan Aplikasi buat Tolong Orang tani Hidroponik

Ia pula berambisi supaya langgar di NTB dapat berkawan dengan teknologi. Pemasangan wifi, bagi ia dapat menarik atensi anak belia supaya lebih kerap ke langgar.

” Misalnya anak muda dulu amat suka kembali ke dusun tiap- tiap berjumpa dengan keluarganya. Tetapi, anak muda saat ini tidak ingin berangkat ke dusun bila tidak terdapat jaringan internet,” tuturnya.

Baca pula:

Memandang Rumah Cerdas di Miangas yang Jadi Gapura Pengetahuan Bumi Luar

Buat melancarkan programnya, ia menuntun Pimpinan BKPRMI NTB Mohan Roliskana buat berkolaborasi membuat langgar yang arik teknologi. Program ini hendak diawali di Mataram.

” Aku menawarkan kerjasama dengan Pimpinan BKPRMI NTB buat melangsungkan wifi free di tiap langgar, diawali dari kota Mataram ini,” pungkasnya.

Published
Categorized as masjid

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *